Shinta dan Jojo Hamil Duluan

Shinta dan Jojo hamil duluan?. Eh, Jangan salah faham dulu ternyata hamil duluan disini  hanyalah judul  lagu yang dilipsynckan oleh Shinta dan Jojo di youtube. Kilas balik tentang Shinta dan Jojo, yang menjadi artis  terkanal berkat video lipsyncnya di youtube. Kini Video Lipsync pertamanya "Keong Racun" telah dilihat hampir 7 juta pasang mata.
Video itu pula yang membuat keduanya sangat terkenal sampai-sampai di kontrak dan dibuatkan lagu oleh Charly ST12. Nampaknya setelah mempunyai lagu sendiri "Tokek Belang", Shinjo singkatan dari Shinta dan Jojo tidak lupa akan hobinya dalam melipsynckan lagu di youtube. Dan sekarang lagu yang di lipsynckannya berjudul Hamil Duluan atau Hamil 3 Bulan. Meskipun Lirik lagu ini disinyalir memiliki dampak negatif untuk para generasi muda tapi Shinjo justru beranggapan bahwa mereka ingin memberi contoh positif agar tidak terjebak pergaulan bebas yang membuat hamil duluan. Nah, langsung saja tengokin videonya yang lucu tapi Lyrik lagunya jangan ditiru yah!!


Video "keong Racun" yang membuat Shinjo menjadi selebriti
 
  Ini Vedeo "Hamil 3 Bulan", Lipsync terbaru Shinjo

Penyanyi asli Tuti Wibowo

Komentar

  1. haha,engatkan dwrg hamil betul2 td,bdw,nice way to avoid adults from involved in such matter,.

    BalasHapus
  2. haha tertipu, cz lihat dari judulnya saja...
    makanya hati-hati dalam berpacaran jangan sampai dirayu setan jahat....

    BalasHapus
  3. hohoho...tapi kalo ada yang nyari beneran siapa yg hamilin!!!jangan bilang2 yah...gw mau ngumpet dulu....hihihi

    BalasHapus
  4. kwowkokwo...
    ada2 saja nih..!!

    balik berkunjung yah gan....

    http://cotalika.blogspot.com

    BalasHapus
  5. @rasyakreebo..haha, akibat keseringan berkunjung ke blognya mas rasyakreebo tuh!!hick

    @kevin_edward...biar nd monoton aja..
    oke sob.

    BalasHapus
  6. ah kocak bener inih,
    menghibur ane di sore hari yang mendung inih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Matematika SMA

Plants vs Zombies 2 full version Mediafire